Binkam

Tumpeng Cinta Kapolres Bima Kota Buat Para ASN Polres Bima Kota di Hari Jadi ke-51 Korps

54
×

Tumpeng Cinta Kapolres Bima Kota Buat Para ASN Polres Bima Kota di Hari Jadi ke-51 Korps

Share this article

Kota Bima, NTB (30/11) – Wujud penghargaan Polres Bima Kota pada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi penuh ketulusan di Korps Bhayangkara Polres Bima Kota, Polres Bima Kota gelar doa syukuran.

Potongan tumpeng sebagai tanda cinta pada mitra penting dalam kerja Polres Bima Kota di hari jadi Korps Pegawai Negeri (Korps) yang ke-51, diberikan pada para ASN, Selasa (29/11) siang ini.

Doa syukuran yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota, selain dihadiri Kapolres Bima Kota, hadir pula sejumlah PJU Polres setempat dan tentunya seluruh ASN Polres Bima Kota.

Sesaat setelah memberikan potongan tumpeng tanda cinta pada wakil ASN Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Korpri yang ke- 51 Korpri Polres Bima Kota.

“Saya mengharapkan kita selalu bekerjasama dan saling membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,”ucapnya.

AKBP Rohadi juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih pada seluruh ASN Polres Bima Kota dalam membantu tugas tugas kepolisian dalam melakukan tupoksi sehari-hari

“Saya harap semuanya saling bahu membahu untuk melaksanakan tugas kepolisian dan melayani masyarakat sesuai dengan fungsi masing masing yang di emban,”harapnya.

Pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, berharap pula pada seluruh ASN lingkup Polres Bima Kota, selalu berbuat maksimal dan selalu tekun dalam menjalankan tugas dan kerja di Mapolres Bima Kota.

“Sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu Korpri ke-51 semoga kita tambah semangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kita saat bertugas baik di lingkungan internal dan eksternal kita,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *