Binkam

Terkait Kamtibmas di Wilkumnya, Polres Bima Kota Gelar Rapat Internal

64
×

Terkait Kamtibmas di Wilkumnya, Polres Bima Kota Gelar Rapat Internal

Share this article

Kota Bima, NTB (26/11) – Dipimpin Bapak Kaplres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K, Polres Bima Kota gelar rapat internal PJU terkait situasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Bima Kota, Jumat (25/11/22) sekitar pukul 13.00 wita di halaman Sat Res Narkoba Polres setempat.

Pada kesempatan itu, sejumlah arahan disampaikan bapak Kapokres Bima Kota diantaranya, Mengingatkan pada Karo SDM yang akan melaksanakan kegiatan di Polres Bima Kota besok pagi untuk mempersiapkan  sarana dan prasarana. Selain itu, pada Senin yang juga akan dimulai pelaksanaan kegiatan Oprasi antik, diharapkan kepada rekan – rekan apabila mendapat info terkait kamtibmas agar segera dilaporkan.

“Juga diharapkan pada semua anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, lalu untuk pengungkapan kasus Narkoba agar menjadi atensi, ” Ujar AKBP Rohadi, S. I. K.

” Saya harap teman – teman sekalian dapat bekerja dengan baik serta menghindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra Polri, lalu Terkait pelaporan QW kita masih belum maksimal dan diharapkan agar para penanggung jawab program itu dapat selalu mengingatkan operator untuk melaksanakan pelaporan setiap hari, ” Tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, Dalam pengamanan aksi Unras kedepanya, harapnya agar selalu memonitor lebih awal setiap tuntutan dari massa aksi agar dapat diketahui oleh perwakilan pihak yang dituju.

“Karena  Mengingat sebentar lagi memasuki bulan Desember banyak kegiatan keagamaan dan oprasi pengamanan, agar segera dipersiapkan  rangkaian pengamanan mulai dari pengamanan ibadah natal hingga persiapan Oprasi Lilin Rinjani, semoga dapat berjalan aman Harapnya.

Sementara pada harapan lainnya, AKBP Rohadi berharap banyak Terhadap kejadian diwilayah hukum Polsek Langgudu dan Sape untuk Kasat Reskrim agar ditingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan kanit Reskrim jajaran agar dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif.

Lalu untuk medsos Polres Bima Kota, para PJU mengingatkan personilnya segera  follow subscribe atau dukung akun Medsos kita, karena harapanya dapat segera terverifikasi diminta kerja samanya.

” Selalu jaga Soliditas internal Polri dalam pelaksanaan tugas dengan kerjasama yang baik, kita berharap institusi kita dapat selalu dipercaya oleh seluruh Masyarakat, “harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *