Binkam

Waka Polres Bima Kota Pimpin Bersih-Bersih Mako Polres

66
×

Waka Polres Bima Kota Pimpin Bersih-Bersih Mako Polres

Share this article

Kota Bima, NTB (20/10) – Jelang musim penghujan tahun ini, berbagai antisipasi tengah dan sedang digiatkan Polres Bima Kota.

Termasuk didalamnya giat bersih-bersih di lingkungan Mako Polres Bima Kota, sebagai wujud dari kebersihan lingkungan kerja.

Dipimpin langsung Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, seluruh personil dan fungsi yang ada, masing-masing membersihkan lingkungan di wilayah kerja masing-masing.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin disela-sela bersih-bersih lingkungan Mako Polres Bima Kota menyebutkan, giat bersih-bersih (kurvei) di lingkungan Mako Polres, tidak saja membudayakan hidup sehat dan bersih, lebih dari itu sebagai wujud kesadaran menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

“Bukankah kebersihan itu sebagian dari Iman. Maka oleh karenanya, kita semua harus mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan asri,”kata Mantan Kasat Reskrim yang dikenal tegas dan berwibawa ini.

Apalagi sebutnya, musim penghujan yang mulai terasa di tahun ini, perlu kiranya gerakan bersih-bersih lingkungan. Agar berbagai penyakit tidak berkembang semisal demam berdarah. Sebabnya nyamuk demam berdarah paling senang berkembang biak di lingkungan yang kotor dan kumuh.

Waka Polres yang dikenal low profil ini, mengingatkan pada seluruh personil, secara sadar dan sigap, selalu melihat dan memperhatikan lingkungan kerja masing-masing. Tentu demi kenyamanan dalam bekerja melayani masyarakat.

“Giat kurvei sudah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Bima yang dihajatkan tiap pekan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *