Binkam

Hari Kelima Operasi Zebra Rinjani, Sat Lantas Polres Bima Kota Jaring Puluhan Pelanggar

68
×

Hari Kelima Operasi Zebra Rinjani, Sat Lantas Polres Bima Kota Jaring Puluhan Pelanggar

Share this article

Kota Bima, NTB (7/10) – Hari Kelima Operasi Zebra Rinjani tahun 2022, Satuan Lantas Polres Bima Kota kembali menjaring puluhan pelanggar lalulintas di wilayah hukum setempat.

Operasi Zebra Rinjani Sat Lantas Polres Bima Kota pada Jum’at (7/10) pagi tadi, konsentrasi di dua lokasi yakni di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di Taman Ria Kota Bima dan di Persimpangan Lancar Jaya Kota Bima.

Razia kendaraan yang melanggar aturan tersebut di pimpin Ipda Mudie Lestari dan dilaksanakan sejumlah anggota Sat Lantas Polres Bima Kota dan perangkat terkait lainnya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, Jum’at (4/10) siang ini.

Iptu Abdul Rahman Virga menjelaskan, saat razia tadi pagi didapati 20 pelanggar tang ditegur, 15 sepeda motor yang ditahan, tidak memiliki SIM dan STNK masing-masing 7 pengendara.

Jenis pelanggaran lain dari para pengendara saat giat razia sebutnya, didominasi bonceng 3, tidak pakai helm, tidak pasang plat nomor dan sejumlah pelanggaran lainnya.

Pihaknya tidak akan mentolerir setiap pelanggaran yang terjadi. Semua ini katanya demi keselamatan dan kepatutan dalam berkendara.

Kasat lantas mengimbau, patuhi seluruh aturan berlalu lintas demi keselamatan diri dan operasi akan digelar hingga tanggal 16 oktober 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *