Binkam

Sepiring Tumpeng Cinta di Hari Jadi Bhayangkara dari Kapolres Bima Kota buat Anggota Tertua dan Termuda

71
×

Sepiring Tumpeng Cinta di Hari Jadi Bhayangkara dari Kapolres Bima Kota buat Anggota Tertua dan Termuda

Share this article

Kota Bima, NTB (05/7) – Puncak acara Hari Jadi Bhayangkara ke-76 jajaran Polres Bima Kota, anggota tertua dan termuda di Mako Polres Bima Kota dapat sepiring Tumpeng Cinta dari Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra beserta Ketua Bhayangkari Ny Dian Henry Novika Chandra, Selasa (5/7) pagi tadi, begitu istimewa.

Usai upacara virtual dimana Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan Ny Dian, berkenan memotong tumpeng dan memberikan pada anggota Polres Bima Kota yang berusia tua dan termuda.

Dua anggota tertua tertua dan termuda tersebut yang beruntung menerima sepiring tumpeng di Hari Bhayangkara ke-76 yakni AKP Hamzah selaku Kabag Logistik dan anggota termuda Bripda Muhammad Haedin selaku anggota Sat Samapta.

AKP Hamzah menerima potongan tumpeng dari Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan Bripda Muhammad Haedin menerima potongan tumpeng dari Ketua Bhayangkari Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dihadapan Forkompinda Kota Bima dan tamu undangan lainnya berujar pada dua anggota Polres Bima Kota, sepiring tumpeng ini sebagai tanda cinta dan sayang atas dedikasi dan pengabdian seluruh personil Polres Bima Kota pada bangsa dan negara.

Momentum Hari Bhayangkara ke-76 ini kata AKBP Henry Novika Chandra, menjadi bagian dari introspeksi diri setiap personil Polres Bima Kota, agar senantiasa menjadi pelayan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *